24 Januari 2011

07.07.09


semua berawal dari persahabatan..
singkat cerita
deketnya pas OMK ngadain baksos di Fiorety, panti asuhan kampung sawah..

telponan, smsan.. smpe akhirnya nembak deh tp gw tolak dulu..hehehe.. sampe yg ke 3x nya baru gw trima..
padahal dah suka dari lama, tp ya ga lama jg sihh.

akhirnya jadian deh..
tapi kluarga gw ga setuju, krn doi doyan nongkrong. tapi lama kelamaan, setuju2 aja..gara2 apa ya?
bokap nyokap liat dia berubah kali ya. ya pokoknya harus setuju dong.

pas tgl 15 September 2010, ada kejadian yang sedih skaligus seneng. 25 September 2010 terjadi untuk 1x nya buat gw. karena belum selesai sampai disini, 06 Oktober 2010 baru selesai semua.
beban batin sampai skrg ga ilang2. dihantuin mulu deh rasanya. kebawa mimpi, kebawa pikiran terus.
26 Juni 2011 :)

semua yg baru, sama kamu! ga boleh pisah2.
harus jadi ya.. :)

RICHARD BASUKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*pergunakan bahasa yang sopan*