19 Juni 2011

Between friends and your "girlfriend"....

kenapa sering, temen lbh penting dr pacar?
diusir, buru2 disuruh pulang, krn disuruh ke warung! kl gw yg suruh buru2 pulang? ya ga di gubris!
katanya kl ada unek2, ada pikiran hrus dikomunikasiin! tapi kok, gw ajak ngbrol malah responnya datar! ya pegang bb lah, ya nnton, ya main komputer,ya bbman sm orang atau ga bilang 'ga usah lebay'
cuma minta 'care' doang aja susah! padahal care itu GRATIS!
kenapa sm gw emosian sm temen nggak!knapa bs gitu sih ya?
kenapa ga bs bedain gimana ke pcar,gimana ke temen? kenapa?
dan pasti kalo ini semua gw omongin,tanggepannya LEBAY
ahh.. lebay terus! nnti kalo diem doang, dikira ngambekan! tp kl diomongin, balik marah,balik emosi!
kenapa egois msh gede? kenapa emosian terus? emang ga bisa berubah ya?
kenapa gw cuma bisa diem?
pernah lo bilang 'cewe emang gampang dibegoin'
kalo diambil ksimpulan 'lo cuma gw begoin'

semua gw pasrahin ke Tuhan aja :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*pergunakan bahasa yang sopan*