jam 3 gw bbm..
G : dimaan?
D : rumah me
G : kok bs? ngapain?
D : main kartu
G : kenapa ga ngabarin?????????????????????????
D : iya maap
G : kok lo byasa aja?
D : hooh
G : capek gw lama2! terserah lo!
hubungan kita memang bisa dibilang krisis "menghargai".
tadi malem udah bikin jengkel soal sekretaris2... gw dibilang sekretaris tetap...
katanya denger dari temen2 OMK yg paling bermutu itu...
lebih percaya sm mereka ya?
lo bs ngehargain mereka, tapi gw ga bs lo hargain!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
*pergunakan bahasa yang sopan*