ya sedih banget emang rasanya, jalanin hubungan tapi seperti tdk punya hubungan.
deket tapi jauh.
sedih kan?
dan semua ini gara2 gw! GOBLOK emang..
belakangan ini kita sering banget berantem.. mungkin sebenarnya sepele, tp sepele itu buat hubungan ini semakin renggang.
gw ngerasa bodoh banget, ga enak bgt sama dia.
BB.. karna BB baru ini gw terkesan egois, sombong dan bla bla..
padahal ga ada niat buat sombong/ ngerendahin dia.
ya itu gw, bodoh.. ga ada niat tapi malah ngelakuin.
emang gw itu norak banget. gw cm pngen buru2 mainin bb baru..
:( ini semua udah terlanjur terjadi.
ntah sampai kapan kita "renggang" gini..
maafin aku ya yank. aku bener2 nyesel yank. sumpah demi Tuhan yank! :(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
*pergunakan bahasa yang sopan*